

Mencari pekerjaan. Bicaralah dengan Bos
Pekerjaan Populer
Masuk untuk mendapatkan rekomendasi pekerjaan yang dipersonalisasi dengan AI!
Pengontrol Dokumen

Cv. Agung Lestari
Office Administration

BNGD
Kurir J&T Express

PT. Matra Garda Sejati
Perwakilan Layanan Pelanggan Online

Pt Muria Global Mandiri
Business Development

PT BOSSJOB SEA INDONESIA
Admin staff

PT Minimal Fashion Clothing
Admin Manager

Pioneer Development Inc.
Restaurant Manager

PT PAPPAJACK MULIA SENTOSA
Asisten Admin Penjualan

PT Clandy's Baby Shop
Pelayan

Ampera Food Resto
行政助理

PT Bondera Global Internasional
Kurir

PT Cahaya Amarta Teknologi
Petugas Pinjaman

Pt Muria Global Mandiri
Barista Keliling

PT. Matra Garda Sejati
Admin E-Commarce

Pt Royal Fragrance Indonesia
Data Entry

PT Claudia Outfit Store
Pengontrol Dokumen
Cv. Agung LestariDeskripsi Pekerjaan
Keterangan
Tanggung Jawab Utama
- Mengelola dokumen dan arsip karyawan dengan rapi dan sistematis
- Memproses pengajuan cuti, absensi, dan penggajian karyawan
- Membantu dalam proses rekrutmen, seleksi, dan onboarding karyawan baru
- Mengkoordinasikan acara dan kegiatan internal perusahaan
- Menyediakan dukungan administrasi umum untuk departemen lain
- Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan perusahaan
Kualifikasi yang Dibutuhkan
- Minimal lulusan S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau Bidang Terkait
- Memiliki pemahaman tentang aplikasi absensi Greatday atau lainnya
- Memiliki pemahaman proses pengajuan klaim kecelakaan kerja dan BPJS
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin atau asisten di lingkungan perusahaan
- Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan prosedur HR
- Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang kuat
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan
- Teliti, cermat, dan bertanggung jawab
Manfaat yang Ditawarkan
- Gaji kompetitif dan tunjangan menarik
- Asuransi kesehatan dan program kesejahteraan karyawan
- Kesempatan untuk pengembangan karier dan pelatihan
- Lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung
- Jadwal kerja yang fleksibel dan work-life balance yang baik
Persyaratan
Kualifikasi yang Dibutuhkan
- Minimal lulusan S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau Bidang Terkait
- Memiliki pemahaman tentang aplikasi absensi Greatday atau lainnya
- Memiliki pemahaman proses pengajuan klaim kecelakaan kerja dan BPJS
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin atau asisten di lingkungan perusahaan
- Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan prosedur HR
- Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang kuat
- Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
- Komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan
- Teliti, cermat, dan bertanggung jawab

Arden sutisna
Petugas HRCv. Agung Lestari
Perusahaan Teratas
Lebih dari 10,000 perusahaan terkenal di seluruh dunia mempercayai Bossjob
PT. Matra Garda Sejati
Perusahaan Perekrutan · 51-100 Karyawan
Women Wear
Layanan Bisnis · <50 Karyawan
Daisy Fashion Store
Ritel · <50 Karyawan